Heboh! Bocah SD Tiba-Tiba Kejang Dan Pingsan Usai Di Vaksin Di Pematangsiantar*

DUTAONLINE.co.id

PEMATANG SIANTAR - Kegiatan vaksinasi yang selalu digencar - gencarkan Pemerintah sepertinya tidak selalu berjalan mulus. Seperti kejadian di Kota Pematangsiantar, beredar sebuah video seorang Anak mengalami kejang kejang lalu pingsan usai menjalani vaksinasi di pematangsiantar, tepatnya di Balai bolon, Lapangan Haji Adam Malik, Kamis (13/1/2022).


Namun apa penyebab anak itu kejang - kejang lalu pingsan belum diketahui secara pasti, terlihat dalam sebuah vidio amatir saat warga menyaksikan peristiwa anak itu pingsan.


Warga yang merekam video tersebut menagatakan bahwa kejadian itu dilihatnya lalu mengambil video melalui hp.


"Saya melihat anak itu digendong dan dilarikan ke dalam bang, cuma kejadian pastinya tidak bisa diketahui dan saat saya vidiokan pihak kepolisian meminta saya untuk menjauh." Sebut warga yang tidak bersedia namanya disebutkan di media ini.


Dalam video amatir tersebut juga tampak seorang personil polisi membopong anak tersebut ke dalam balai bolon lapangan haji adam malik kota pematangsiantar.


Sementara, dr.Erika selaku dokter penangung jawab  Tim dokter vaksinasi ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan melakukan vaksinasi namun ia mengatakan bahwa tim dokter  tidak ada melakukan kesalahan dan anak tersebut divaksin dengan persetujuan orang tua.


"Tidak ada kesalahan apa - apa, kita telah melakukan vaksinasi sesuai dengan prosedur, kita juga sudah mendapat ijin dari orangtua sianak". Jawab dr. Erika sebagai dokter penanggungjawab dalam kegiatan vaksinasi tersebut.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy sutan Binanga Siregar ketika dimintai tanggapannya melalui telepon (WA) terkait peristiwa tersebut belum memberikan tanggapan. (S Hadi Purba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama