DO.co.id,,,Fardinan Marcos Resmi Dilantik Menjadi Ketua KNPI PALI Periode 2021-2024

PALI dutaonline.co.id- Ketua karateker DPD KNPI Sumatera Selatan, Ahmad Kadir Tanjung melantik Ferdinan Marcos sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Sumatera Selatan periode 2021-2024 bertempat di Guest House Bupati pada Kamis (13/1/2022).
Usai melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus KNPI PALI, Ahmad Kadir Tanjung berharap KNPI PALI menjadi garda terdepan dalam membantu roda kepemerintahan dan solid menjalankan visi misi serta program program kedepannya.
" Yang pertama saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus KNPI PALI yang baru saja dilantik, saya harap KNPI PALI bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan jangan melihat komplik di pusat, tapi fokuslah menjalankan program program kedepannya," kata Ahmad Kadir Tanjung dalam sambutannya.


Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI PALI Fardinan Marcos mengutarakan bahwa KNPI mampu dan bisa besenegi dengan pemerintah daerah, selain para pengurus dan anggota yang terdiri dari pemuda yang memiliki ragam telenta masing masing, juga terdiri dari latar belakang yang berbeda.

" Ke depannya, banyak upaya dan program KNPI PALI untuk membantu roda kepemerintahan kabupaten PALI, salah satunya KNPI PALI siap berkoordinasi dengan perusahaan perusahaan yang berada di Bumi Serepat Serasan ini untuk sama sama berkontribusi dalam bidang pembangunan," Ujar Fardinan.

Dalam kesempatan itu pula Fardinan Marcos tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI, Ir. Heri Amalindo yang telah banyak membantu dalam proses pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus KNPI PALI ini.

Sementara Bupati PALI Ir. Heri Amalindo berpesan jadilah pemuda yang tangguh dan mandiri, karena menurutnya KNPI merupakan gabungan para pemuda yang memiliki semangat yang gigi.

" Jalankan program program kedepannya, buat program yang memang bisa bermanfaat bagi masyarakat, kalau ada kesulitan saya siap bantu, buat usaha misalnya dibilang perbengkelan, kolam, dan lain lain," imbuh Bupati PALI.

Lanjutnya, tunjukkan karya nyata dan tunjukkan kalau KNPI PALI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, selamat kepada seluruh pengurus KNPI PALI yang sudah dilantik, selamat menjalankan pungsi sesuai tupoksi," kata Bupati mengakhiri sambutannya.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama