HMPR Peringati HUT ke-4 Tahun

Tanjab Timur  dutaonline.co.id.Peringatan Hari Ulang tahun Himpunan Masyarakat Peduli Rantau Rasau (HMPR) ke 4 yang dilaksanakan di Aula gedung Kantor desa Rantau Rasau 1 berjalan lancar, Rabu (19/22).
Tema HUT HMPR kali ini adalah,"Menjaga keutuhan NKRI dengan membentuk mental yang sehat dan toleransi antar umat beragama dalam bingkai bhineka tunggal Ika,".


Menilik sejarah HMPR adalah merupakan suatu wadah perkumpulan, dengan tujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dan sosial budaya di kecamatan Rantau Rasau,yang didirikan oleh B Hutagalung S AP.


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Tanjab timur  Sapril S IP,yang mengatakan bahwa semoga dengan HUT yang ke 4 keluarga besar HMPR semakin  peduli, dalam semua aspek dan unsur sesuai dengan nama HMPR itu sendiri.


Selain itu Sekda juga berharap agar semua orang tua ikut mensukseskan Vaksinasi yang di harapkan pemerintah supaya tercapai 100%,agar kita semua senantiasa mendapat imunitas dalam tubuh kita dan terhindar dari wabah Covid-19,"Jelasnya.  


Dalam sambutan pendiri HMPR, B Hutagalung S AP, "mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjab timur atas apresiasi dan dukungan kepada HMPR hingga sampai saat ini dan Semoga HMPR semakin Solid serta bermanfaat untuk khalayak umum.


Dalam suasana yang sama ketua HMPR Edi Wibowo, berterimakasih kepada Sekda dan para tamu undangan yang hadir karena tanpa mereka acara HUT HMPR ini bukan apa- apa,disisi lain ia juga menambahkan agar semua anggota HMPR semakin solid dan tetap menjunjung Marwah HMPR itu sendiri sesuai Visi dan MiSi yang ada.


Turut hadir undangan dalam acara ini yakni Camat Rantau Rasau,Koramil Nipah panjang Kades Se-kec. Rantau Rasau,dan anggota HMPR.

(Firdaus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama