KAPOLSEK SERTA DANRAMIL GELUMBANG KONTROL KELILIG SELAMA KEGIATAN VAKSIN

MUARAENIM dutaonline co. Id-vaksinasi covid 19,untuk masyarakat wilayah Kecamatan Gelumbang, dan sekitar walkum zona 3 polsek Gelumbang danramil putar kelilig pantau kegiatan vaksinasi jumat (14/01/2022). 
Sasaran kegiatan vaksinasi, anak, 6-11 tahun hinga semua kalangan masyarakat sampai lansia Kurang lebih kegiatan yang tevaksin hari ini Sebanyak 8.881 dosis, yang digelar di berbagai tempat walkum kecamatan Gelumbang ,kecamatan kelekar  kecamatan muarabelida,dan di puskesmas puskesmas wilayah walkum zona 3 kapolsek Gelumbang bersama danramil berkeliling kontrol  sampai dengan selesai kegiatan. 



Saat membuka kegiatan, kapolsek.  mengatakan bahwa kegiatan sosial ini yaitu vaksinasi covid secara massal ditunjukkan kepada masyarakat lingkungan sekitar kecamatan hukum gelumbang sekitr zona 3.



Kaplsek Gelumbang menghimbau agar seluruh masyarakat kecamatan gelumbang kelekar muara belida dan sekitar wilayah zona 3 dan di enam kecamatan untuk dapat melakukan vaksinasi. "Agar semua masyarakat menjadi sehat dan memutus mata rantai covid 19," ujarnya. 



"Adanya vaksinasi yang diprogramkan oleh Pemerintah Indonesia ini, selain sangat penting untuk melindungi kita, menjaga kesehatan, seluruh umat manusia,  juga kita semua masyarakat luas," Agar terhindar  dari covid 19.


Masyarakat merasa sangat senang, karena sangat terbantu adanya kegiatan vaksinasi covid yang digelar oleh pemerintah secara masal Geratis .



Petugas kesehatan mengatakan semua para peserta yang di vaksinasi diarahkan dari awal kita masuk keruangan lalu di cek kesehatan seperti tensi darah, suhu tubuh dan yang lain-lain. 



"Hingga setelah kita suntik vaksin, kita juga diarahkan ke tempat observasi dimana disana kita menunggu hasil dan juga obat, untuk kalau nanti ada efek samping dari vaksin tersebut," urainya.


Didalam kegiatan vaksinasi kapolsek gelumbang juga dan ramil selalu stanbai kontrol selama kegiatan berlangsung. 



Laporan  .   alisaiin

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama