Kepala Desa Midar Pimpin Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Midar - DutaOnline

Post Top Ad


Kepala Desa Midar Pimpin Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Midar

Share This

Muara Enim – Dutaonline co.id

Karang Taruna Desa Midar melaksanakan Rapat Pemilihan Ketua dan Penurus Baru di Gedung serba guna Desa Midar, Sabtu, (14/1/2022) malam.

Rapat berlangsung ramai turut dihadiri Kades Midar SUMNANI, Ketua BPD Desa Midar diwakili Idrus,Babinsa 40401 gelumbang Serda Ade Kurniawan pengurus Desa, Tokoh Pemuda Robi, Pamon Ke amanan  Sunanto serta puluhan pemuda dan pemudi desa midar.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Midar  SUMNANI menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah Lembaga Kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah desa.


Selaku Dewan Penasehat, Kades Sumnani berharap kepengurusan Karang Taruna Desa Midar yang baru mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung Program Kerja Kepala Desa untuk kemajuan Desa Midar kecamatan Gelumbang kabupaten Muaraenim.


“Karang Taruna dan Pemerintahan Desa harus bekerja bersama dalam memajukan desa. Karang Taruna diminta Proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan,” harap Sumnani.


Sementara anggota Babinsa Desa Midar yang juga sebagai Dewan Pembina, Serda Ade Kurniawan, apresiasi pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Desa Midar berjalan aman dan lancar.


“Kami sangat berharap seperti yang disampaikan Kepala desa, kedepan pengurus Karang Taruna Desa Midar berperan dalam memajukan daerah demikian juga membantu Babinsa dalam menjaga kamtimbas di Desa Midar,” ujar Ade.


Pemilihan Pengurus Karang Taruna ini dengan hasil sebagai berikut:

Yopi Setiawan mendapat total suara 89 dan Ripalya Robi Ario Saputra mendapat suara 48 dari total suara 138 suara untuk struktur kepegurusan akan di buat oleh ketua karang taruna yg baru


Dewan Penasehat : Kepala Desa Midar

Dewan Pembina : Ketua BPD dan Babinsa Desa Midar

Ketua : Yopi Setiawan





Laporan..Suprik



Editor...Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages