Serah Terima Seragam Batik Wilayah Zona 3 Suksek di Gelar - DutaOnline

Post Top Ad


Serah Terima Seragam Batik Wilayah Zona 3 Suksek di Gelar

Share This

Muara Enim - Dutaonline co.id

Serah terima pakaian Seragam batik untuk Sekolah Dasar/MI sederajat di wilayah zona 3 kabupaten Muara Enim sebanyak 106 sekolah oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim bertempat di Gudang PT.MKU di gelumbang selasa(11 -01-2022)


Penyerahan pakaian seragam tersebut di serah terimakan dari Perwakilan PT.MKU yang diterima langsung kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Enim Irawan Supmidi, S.Pd., S.Mn.,diwakili kepala bidang Bidas Zaibin


Zaibin mengatakan bahwa penga dan pakaian sekolah merupakan tahun ke tiga, ini juga sebagai program yang baik untuk meringankan beban orang tua dalam membiayai anak sekolah.

“Bila tahun pertama seragam putih merah dan di tahun kedua seragam pramuka. Maka ditahun ketiga ditahun 2021 pengadaan pakaian sekolah yang belum pernah dianggarkan sebelumnya yakni seragam batik yang tadi telah diserah terimakan,” Ujar Zaibin dalam Konferensi persnya kepada awak media.


Ditempat yang sama, Yones Tober perwakilan PT MKU menggucakan syukur atas terlealisasiya pakaian seragam batik untuk zona 3 gelumbang baik dari tingkat smp maupun tingkat sd tampa ada kendala apapun disaat proses peyerahan.


acara peyerahan pakaian batik di gudang PT MKU Jalan lintas palembang prabumulih depan simpang sukamenang no 59 dihadiri kepala bidang bidas zaibin perwakilan PT MKU bapak Yones serta 106 kepala sekolah SD dan MI sederajat wilayah zona 3.


Laporan...Suprik/alisain


Editor...Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages