Woow 14 Miliar Lebih Proyek Lanjutan Pengerjaan Pembangunan Gedung DPRD PALI Masih Belum Selesai Dikerjakan

Pali dutaonline.co.id selasa(20/01)

Pada hakikatnya suatu pekerjaan pembangunan hendaknya sesuai harapan masyarakat daerah itu sendiri bermutu berkualitas berjangka panjang alias tahan lama serta waktunya selesai pengerjaan nya yang telah tetap oleh instansi terkait, namun tidak seperti proyek lanjutan pembangunan gedung DPRD Kabupaten PALI seperti tidak tepat waktu yang telah tentukan,yang kerjakan pihak ketiga pemenang tender

PT. Timi Rai Pratama selaku Pemenang tender Pekerjaan lanjutan Pembangunan Gedung DPRD PALI, diduga tidak mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak kerja yang sudah ditetapkan.


Pasalnya dari papan informasi yang dipasang oleh pihak kontraktor tertulis bahwa, pengerjaan lanjutan Pembangunan Gedung DPRD PALI tersebut selama 64 hari kalender terhitung dari 29 Oktober 2021.


Alhasil dari pantauan wartawan pada Sabtu (15/1/2022) dilokasi pengerjaan proyek yang dianggarkan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman melalui APBD PALI tahun 2021 senilai Pagu Rp.14.844.012.000,- tersebut, dengan angka yang sangat wooow 14 Miliar Lebih, masih belum diselesaikan dikerjakan sesuai target ditentukan


Salah satu pengawas dari pihak kontraktor rekanan pengerjaan Gedung DPRD PALI saat dikonfirmasi wartawan dilokasi terkait molornya pengerjaan tersebut tidak banyak berkomentar, hanya jawab soal waktu bisa di perpanjang oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.


" Soal waktu nanti bisa di perpanjang, tapi kalau mau lebih jelas lagi, silahkan langsung ke bos kami, saya kasih nomor handphone nya" kilah salah satu pengawas yang tidak menyebutkan identitas dirinya.


Beberapa media, Sabtu (15/1/2022) mencoba melanjutkan konfirmasi kepada pihak yang dimaksud melalui pesan singkat WhatsApp ke nomor +62 823-xxxx-6789, namun belum ada tanggapan ataupun jawaban.


Sementara pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu dikarenakan hari Minggu dan instansi dalam kondisi libur, guna mendapatkan jawaban dari Dinas terkait, Media Ini akan melakukan konfirmasi lanjutan pada hari berikutnya (tim berita)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama