AMIN,,WARGA JIRAK KELUHAN MINYAK MENTAH MENGENANGI SAWAH NYA - DutaOnline

Post Top Ad


AMIN,,WARGA JIRAK KELUHAN MINYAK MENTAH MENGENANGI SAWAH NYA

Share This
,
MUBA dutaonline.co.id Minggu (23/6-2019) Masyarakat Desa Jirak, Kecamatan Jirak jaya Kabupaten Musi Banyu Asin (Muba) Sumatera Selatan menemukan tumpahan minyak mentah milik PT.Medco E& P Indonesia.Rabu (19/06/2019)

Dari temuan tersebut, media ini pun langsung meminta klarifikasi kejadian tersebut ke PT. Medco melalui Andre sebagai Humas.Menurut keterangan humas bahwa ," info dari Produksi SSB, itu belum diketahui yang bocor pipa kita 8" atau pipa Pertamina 4", karena posisi pipa kita ada dibawah pipa Pertamina.
Memang Produksi SSB melakukan penggalian untuk memastikan apakah pipa transfer line Jene-Pengabuan bocor di titik itu, dan setelah digali tidak ada kebocoran, infonya ada clamp tapi aman. Sekarang masih di monitor setiap hari kondisinya oleh Production SSB,"Terang Andre
Ditempat terpisah menurut keterangan Erwin Tokoh Pemuda Desa Jirak,bahwa bocoran pipa minyak sudah mengalir ke lahan sawah warga,salah satu warga yang kena dampak adalah Amin (47).

akibat bocor nya pipa minyak maka lahan sawah miliknya terkena aliran minyak yang terbawa arus air yang mengalir,tahun lalu juga terkena aliran minyak mentah ini
Terang Erwin.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages