Jukung Muatan Batu Bata di P16 Terbakar, Satu Korban Terkena Luka Bakar

.
Muba,,Lalan dutaonline.co.id Minggu (23/6-2019) Satu Korban Terkena Luka Bakar Satu buah Jukung dengan muatan batu bata dari Bayung Lencir menuju Kecamatan Lalan  Kabupaten Muba Sabtu (22/6/2019) sekitar pukul 18.00 wib terbakar. Akibatnya, Serang Jukung tersebut mengalami luka bakar mencapai 50 persen.

Camat Lalan, Okta menyebutkan meledaknya Jukung tersebut disebabkan oleh rekan Serang Jukung memasak air di Jukung. "Pada saat itu ada muatan BBM di Jukung tersebut dan menyebabkan Jukung terbakar," ungkapnya.
Lanjutnya, saat ini Serang Jukung atas nama Safari yang terkena luka bakar sudah mendapatkan perawatan tim medis di Puskesmas Bandar Agung.

"Kejadiannya persis didepan Bank Sumsel Babel, dan sekarang korban sudah mendapatkan perawatan intensif dari pihak Puskesmas," terangnya.

Sementara itu, Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah mengatakan luka bakar yang dialami korban atas nama Safari mencapai 50 persen. "Saat ini sudah Mendapat perawatan dari tim medis Puskesmas Bandar Agung.kata Azmi.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama