TABRAKAN MAUT DIJALAN LINTAS PRABUMULIH BATURAJA

.
PRABUMULIH dutanline.co.id Sungguh naas bagi kedua korban Abadi dan Husni mengalami kecelakaan di jalan lintas baturaja di karangan tepat nya lagi tidak jauh dari SMK N2 Tanjung Raman, Prabumulih Selatan,Minggu siang (23/06/2019).

Menurut data yang di himpun kedua korban yakni Abadi dan Husni kedua nya merupakan warga Pulau Duku kecamatan Mekakau Ilir.

Adapun kronologis kejadian sewaktu sepeda motor vixion di kendarai oleh Husni berboncengan dengan Abadi berjalan dari arah Baturaja menuju kearah Prabumulih, di jalan yang menanjak lalu jalan menurun dan menikung kekiri, ditikungan menurun tersebut Husni (Pengemudi vixion,red) mendahului mobil truk fuso denga nopol BH 8794 HP yang di kemudiakan oleh Purwanto.

Saat mendahului pengendara sepeda motor berjalan kekanan dan sesaat setelah nendahului sepeda motor vixion tersebut masih berjalan kekanan masuk kejalur jalan yang berlawanan arah dengannya, Saat bersamaan dari arah yg berlawanan yaitu dari arah Prabumulih sedang berjalan mobil Avanza BG. 1893.UE dikemudikan oleh Wahyudi.

Karena jaraknya sudah sangat dekat sehingga akhirnya bagian depan sepeda motor vixion bertabrakan dengan bagian samping kanan depan mobil Avanza tersebut.

Lalu sepeda motor hilang kendali,oleng dan tertabrak oleh bagian depan kanan mobil truk fuso yg di dahuluinya,Yang mengakibatkan sepeda motor terbalik di tengah aspal bersamaan pengandara Husni dan penumpangnya Abadi terjatuh diaspal.

Bersamaan tubuh kedua orang tersebut terlindas oleh ban depan mobil truk fuso yg didahuluinya tersebut, Akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor vixion meninggal dunia di TKP.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH Melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti Sik mengatakan saat ini kedua korban telah di bawa ke RS. Umum kota Prabumulih.

“Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di Mako Sat lantas Polres Prabumulih”, Ujar nya.

“Untuk saat ini pengemudi mobil sedang diambil keterangan”,Pungkasnya .(tgh)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama