KONTRAKTOR NAKAL TIDAK MENGINDAHKAN TEGURAN DINAS PERKIM - DutaOnline

Post Top Ad


KONTRAKTOR NAKAL TIDAK MENGINDAHKAN TEGURAN DINAS PERKIM

Share This
.
PALI dutaonline.co.id Selasa (18/6)Kontraktor Dewa Satria,kontraktor yang NAKAL,,diduga tidak mengindahkan teguran dari dinas Perkim yang sebelumnya telah menegur kontaktor pembangunan parit pasang (drainase) di talang nanas kelurahan talang ubi timur kecamatan talang ubi,seju sejumlah awak media mencoba mendatang terkait senin(17/6-2019)

Pihak dinas perkim menegur kontraktor di karenakan ada pemberitaan dari salah satu media mengenai pekerjaan tersebut di karenakan pekerjaan tersebut di duga tidak sesuai dengan yang telah di intruksikan dinas perkim.
Beberapa hari yang lalu hari jumat 14 juni 2019 dinas perkim di datangi beberapa awak media untuk menkonfirmasi pemberitaan tersebut.melalui PPTK dan PPK pekerjaan tersebut,

mereka berterimakasih pada awak media karna telah melaporkan masalh yang terjadi di lapangan menyangkut pekerjaan tersebut.

Pihak dinas Perkim mengatakan akan segera menegur kontraktor dan akan terjun langsung ke lapangan untuk mengecek.

Dikatakan (Ang) lagi lagi kontraktor masih di duga berbuat ulah walaupun sudah di tegur pihak Perkim, dalam pantauan pihak media kontraktor di duga masih berbuat ulah, beberapa masyarakat sudah menegur tapi tidak di indahkan juga.

Menurut beberapa masyarakat setempat di duga kontraktor adalah menantu dari salah satu DPDR kabupaten Pali…jika ini benar ini sangat memalukan nama besar DPRD sebagai perwakilan rakyat.

Dari pantauan dan data yang kami kroscek dari pembuatan lantai parit di duga terlalu tipis, karna menurut pihak dinas perkim ketebalan lantai 10 cm namun di duga yang di bangun kontraktor terlalu tipis, serta ada juga dinding drainase yang masih kurang dari 15 cm.

Serta batu yang di gunakan terlalu kecil dan ukuran parit (drainase) di duga tidak sesuai dengan yang di intruksikan dari dinas terkait.

Kami dari pihak media menghimbau kepada dinas Perkim untuk segera memberikan teguran bukan sekedar lisan tetapi secara tertulis kepada kontraktor.

dan kepada pihak Kejari Pali untuk mengecek kelapangan langsung serta memberikan peringatan kepada kontraktor dan dinas terkait.jelas (ang)
(tim berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages