Kapolsek : Paten Mas Wujud Nyata Polsek Tanjung Agung Bermanfaat Bagi Masyarakat

Muara Enim DO.co.id, Polsek Tanjung Agung melakukan kegiatan rutin "PATEN MAS" (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) sekaligus menindak lanjuti "Comander Wish Kapolda Sumsel" juga slogan "Polisi Berseragam Ada Dimana-mana". Jum'at (27/12/2019) pukul : 08.00 WIB.
Kegiatan Paten Mas dilakukan di Pasar Tumpah atau kalangan di Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara.Karena lokasi pasar tumpah tersebut dipinggir jalan lintas maka sangat diperlukan sekali petugas pengamanan,baik pengamanan lalu lintas maupun pengamanan dari tindakan kriminal.

Personil polsek Tanjung Agung yang melaksanakan kegiatan ini yaitu,Ipda Efeni  Dani (Kanit Sabhara), Bripka Budi Harianto (Ka SPK), Bripda Wahyu AP ( Unit Sabhara), Briptu Okti ( Unit Reskrim), Bripda Alfi  (Unit Reskrim), Bripka Bambang (Unit Intelkam), Briptu Deni KS (BKO Lantas)

Adapun yang dilakukan personil polsek yakni,melaksanakan pengaturan dijalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah atau Kalangan di Desa Selaman Kecamatan Tanjung Agung, antisipasi copet dan jambret serta titik-titik yang rawan kemacetan dan yang membutuhkan kehadiran polisi.

Kapolsek Tanjung Agung juga mengatakan "kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat",terang Arif.(Candra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama