Prasetyo" Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru Priotas Keamanan Menjadi Landasan Utama. - DutaOnline

Post Top Ad


Prasetyo" Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru Priotas Keamanan Menjadi Landasan Utama.

Share This
Kepri.dutaonline.co.id - Selasa (24/12) Berkisar 42 gereja  dan memiliki  jemaat sebanyak  500 orang yang berada di wilayah Kota Batam menjadi skala prioritas keamanan. Kapolresta Berelang,AKBP. Prasetyo Rachmat Purboyo jelang perayaan natal dan tahun  baru menjadi skala prioritas keamanan menjadi landasan utama.

AKBP. Prasetyo Rachmat Purboyo Kapolresta Barelang saat disambangi sejumlah awak media mengatakan, dari hasil jumlah gereja khususnya di wilayah Kota Batam berkisar 42 gereja dari keseluruan berjumlah 223 gereja,tentunya menjadi skala prioritas keamanan yang nantinya kita utamakan.
Menurutnya,untuk jumlah personil yang nantinya kita terjunkan kesetiap titik terdiri dari  Polri dan dibantu dari TNI,dari kalangan masyarakat serta instansi terkait untuk menjaga keamanan secara bersama sama demi kententraman dan kenyamanan saat umat nasrani melakukan perayaan natal," ujarnya.

Selain itu,Lanjut Prasetyo menambahkan tidak hanya bertumpuh pada titik keamanan gereja.Namun sebaliknya keamanan juga kita lakukan ditempat umum, seperti tempat wisata dan Mall lebih kurang 67 titik,biar bagaimana pun pihak Polresta Barelang selalu siap siaga dalam melakukan monetoring dan terus melakukan pantuan dilapangan dengan tujuan keamanan akan terus kita tingkatkan dan terus terjaling untuk menjaga keamanan secara bersama sama,"imbuhnya. (Mul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages