Ragam Nuansa Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020 Polres Muara Enim

Muara Enim dutaonline.co.id Selasa (24/12) Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman.SH.MH, beserta Kasat Sabhara dan Kasi Was Polres Muara Enim melakukan kegiatan pengecekan kesiapan anggota di Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Hukum Polres Muara Enim,Senin (23/12/2019).
Dalam kunjungannya di Pos Pam Natal dan tahun baru 2020, Kabag Ops merasa terkesan melihat Pos Pam yang dibuat dengan nuansa Etnis tentang keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia.
Berikut lokasi Pos Pam yang telah didirikan bernuansa etnis yaitu di Pos Pam Jembatan Enim II Kota Muara Enim dengan  tampilan nuansa Medan, di Pos Pam Simpang Jembatan PT. Bukit Asam tbk Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dengan tampilan nuansa Papua, Pos Pam Simpang Belimbing Cinta Kasih Kecamatan Belimbing dengan tampilan nuansa Toraja dan Pos Pam Karang Agung Kecamatan Lubai  dengan nuansa Manado.
Kabag Ops Polres Muara Enim juga memberikan arahan " agar personil yang melaksanakan Pam di Pos Pam untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melakukan pelayan prima kepada masyarakat yang membutuhkan", ujarnya. (Candra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama