Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto.SE Lantik Kades Terpilih - DutaOnline

Post Top Ad


Bupati Tanjabtim H. Romi Harianto.SE Lantik Kades Terpilih

Share This
Tanjung Jabung Timur DO.co.id Bupati Tanjung Jabung Timur H. ROMI HARIYANTO. SE melantik 8 kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 pada Oktober lalu dari tiga kecamatan yakni Rantau Rasau,Nipah Panjang dan Berbak.

Bupati Romi Hariyanto melantik para kades terpilih itu di Aula Kantor Camat Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senen (13//2020).
Sebelum dilakukan pelantikan, seluruh kades diambil sumpah/janji jabatan yang langsung dipandu Bupati Romi Hariyanto. Seusainya, prosesi pelantikan dilakukan dengan penyematan lencana pada kades yang dilantik.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Romi Hariyanto menyampaikan sejumlah amanat yang mesti dijalankan kades untuk melayani masyarakat enam tahun kedepan. Salah satu poin penting yang ditegaskan Bupati ialah terkait dapat dirasakannya secara nyata program kerja dari visi misi yang diusung kades.

Dia juga tidak menginginkan adanya sistem pelayanan masyarakat yang justru mempersulit apa yang dikehendaki masyarakat. Kepala Desa, kata Romi wajib melayani kepentingan masyarakat secara cepat dan profesional.

"Saya atas nama pribadi maupun pemerintah kabupaten Tanjung Jagung Timur mengucapkan terimakasih kepada kades terpilih. Semoga amanah mengemban tugas besar untuk masyarakat jangan pernah dikhianati"tutur Romi.

Untuk mempercepat realisasi program kerja kades itu, Bupati Romi menyarankan untuk segera konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat desa supaya kekompakan membangun desa yang maju daerahnya dan sejahtera warganya bisa tercapai dan yang paling istimewa adalah bersatu dalam perbedaan.

Pada acara tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, para Camat,Kepala Cabang Kejaksaan negeri nipah panjang Tanjabtim, Danramil,Para Kapolsek dan para tamu undangan lainnya.

Berikut nama-nama kepala desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh H.Romi Harianto.SE Bupati Tanjung Jabung Timur dengan masa jabatan 2020 hingga 2026

1.Kecamatan Rantau Rasau

    Ngatijo kades Rantau Jaya

   Suhartono kades pematang mayan

   Wahyudin Hidayat kader Rantau rasau II

   Ambri Jumali kades Harapan makmur

   Musyaddad kaded marga mulya

2. Kecamatan Nipah Panjang

    Jawari kades Bunga Tanjung

    M. Yunus kades sungai tering

3.Kecamatan Berbak

    Alamsyah kades sungai rambut.   (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages