Kadus 2 Tampang Baru Tewas Bersimbah Darah Di Duga Korban Kenal Dengan Pelaku - DutaOnline

Post Top Ad


Kadus 2 Tampang Baru Tewas Bersimbah Darah Di Duga Korban Kenal Dengan Pelaku

Share This
Dutaonline.co.id - Sabtu(7/3)

Muba, - M.Zainudin (30) Kadus 2 desa tampang baru kecamatan bayung lencir kabupaten musi banyuasin tewas bersimbah darah di lokasi kebun karet pada jumat (6/3).

Berawal kecurigaan keluarga terhadap korban yang belum pulang sejak kamis (5/3) yang meninggalkan rumah pukul 16.30 WIB hingga jumat (6/3) belum juga pulang kerumah.
Menurut keterangan salah satu keluarganya korban terakhir keluar rumah kamis (5/3) pukul 16.30.00 WIB dengan alasan akan sensus data online warga nya yang dekat dengan kebun karet milik nya.

Dodi (20) adik kandung korban mencari keberadaan kakaknya yang tak kunjung pulang ke seluruh pelosok desa dan mendengar kabar dari petani karet bahwa ada mayat dikebun miliknya pt citra sembawa.

Untuk memastikan kebenaran kabar dari warga dodi pun langsung menuju tempat kejadian perkara di kebun karet milik pt citra sembawa serta melihat ciri ciri korban dan dodi pun mengenali nya bahwa korban adalah kakak kandung nya sendiri.

Korban ditemukan warga di kebun karet dengan kondisi telentang dengan beberapa luka ditubuh di antaranya tangan sebelah kanan kepala bagian pelipis serta leher bagian belakang nyaris putus

Ditempat terpisah awak media menemui orang tua korban dan keluarga besar korban dan berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan di hukum setimpal sesuai undang undang yang berlaku

Polsek bayung lencir telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang police line

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik melalui kaur Humas Iptu Nazarudin SH ketika dihubungi via telpon mengatakan bahwa sekarang ini sedang dilakukan motif pembunuhan dan mengejar pelaku yang di duga kenal dengan korban(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages