Termakan Usia SMPN 8 Tanjabtim Butuh Perhatian Serius - DutaOnline

Post Top Ad


Termakan Usia SMPN 8 Tanjabtim Butuh Perhatian Serius

Share This
dutaonline.co.id jum,at(6/3)

Tanjabtim. Setiap satuan pendidikan wajib memiliki sarana dan prasarana untuk menunjang proses pembelajarab yang teratur dan berkelanjutan.
Sama Halnya dengan salah satu sekolah yang terketak di jalan Sungai Sialang Simbur naik kecamatan muara sabak timur kabupaten Tanjung Jabung Timur yakni SMP negeri 8 Tanjabtim yang mana berharap agar pemerintah daerah kabupaten Tanjabtim melalui Dinas pendidikan dapat memperhatikan dengan kondisi sekolah sa'at ini yang membutuhkan perbaikan Fasilitas ruang kelas.

Kepala sekolah SMPN 8 tanjabtim H. Ahmadi. SAg sa'at ditemui diruangannya mengatakan bahwa keadaan Ruangan kelas sebagian sudah memprihatinkan dan seharusnya segera dilakukan perbaikan."ujar Ahmadi
Dikatakannya,Kondisi sekolah sangat membahayakan bagi keselamatan bagi para siswa dikhawatirkan dalam menjalankan aktifitas atau Pada jam belajar terjadi kecelakaan."tukasnya

Dia berharap kepada pemerintah dapat memperhatikan dan megucurkan bantuan untuk dilakukan perbaikan sejumlah ruang kelas yang sudah pada rusak.
"Harapan kita agar pemerintah secepatnya dapat dibangun jangan sampai nanti terjadi hal yang tidak kita inginkan lihat saja fisiknya pada lapuk semua. "urainya.(Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages