Merasa Kesal Sering di Ejek Pelaku Menusuk Korban Dengan Pisau. - DutaOnline

Post Top Ad


Merasa Kesal Sering di Ejek Pelaku Menusuk Korban Dengan Pisau.

Share This
Poto ilustrasi

Kepri/Batam dutaonline.co.id - rabu (11/3) Salah satu lokasi kejadian tepatnya di Town House Central Sukajadi kota Batam berawal dengan rasa kesal sering di ejek, pelaku yang berinisial K menusuk korban dengan pisau.

Dengan kejadian tersebut pelaku diketahui sempat melarikan diri,hingga akhirnya jajaran polsek Batam dapat meringkus pelaku ditangkap tepatnya di daerah Tembilahan.
Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi saat dikonfermasi awak media ini mengatakan, korban bernama Ricky Ronal mengalami luka tusukan pada bagian punggung bahkan korban sempat dilarikan kerumah sakit untuk dilakukan pertolongan," kata Restia Octane Guchi.
Menurut informasi yang kita ketahui kejadian berawal pelaku sering kesal karena merasa di ejek oleh korban hingga akhirnya terjadi penusukan pisau pada tubuh korban," terangnya.

Saat ditanya,apakah pelaku tersebut merupakan warga Batam, dan sejauh mana hasil penyidikan yang sudah dilakukan oleh pihak penyidik terutama kepada pelaku," sebut Restia Octane Guchi selaku polsek Batam kota.

Pengembangan dan penyidikan yang sudah dilakukan oleh pihak penyidik,bahwa pelaku tersebut merupakan warga Tiban yang sebelumnya sempat melarikan diri ke daerah Tembilahan yaitu bersembunyi dirumah keluarganya, sedangkan pelaku masih dalam tahap proses penyidikan hingga nantinya akan dijadikan tersangka, kita tunggu saja prosesnya seperti apa nantinya," jelasnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages