Polsek Sekayu Lumpuhkan 2 Orang Begal Sadis Yang Meresahkan Warga - DutaOnline

Post Top Ad


Polsek Sekayu Lumpuhkan 2 Orang Begal Sadis Yang Meresahkan Warga

Share This
Dutaonline.co.id

Muba, -Jajaran Polsek Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin berhasil melumpuhkan pelaku Curas  di jalan Pal 11 - Palakat Tinggi tepatnya di C 7 Desa Sungai Medak Kecamatan Sekayu diketahui pelaku sangat sadis dan meresahkan masyarakat.Selasa (3/3)

Tersangka bernama Faidon bin Nurdin ( 29 ) warga Desa Rimba Ukur kecamatan Sekayu dengan Gufron alias iyon bin M.Ali (30) warga Sungai Batang kecamatan Sekayu yang terkenal sadis dalam melakukan aksi begal terhadap korbannya.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui kapolsek Sekayu Iptu Ade Nurdin SH di dampingi kanitres Ipda Suroso SH mengatakan pada hari Selasa sekitar pukul 9.00 WIB seorang korban wanita bernama AM datang ke Polsek melaporkan adanya kejadian perampokan di Pal 11 arah jalan Plakat Tinggi.

Lalu kapolsek sekayu segera memerintahkan kanitres dan anggota langsung untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang terkenal sadis di wilayah kecamatan Sekayu dan sekitarnya.

Selang tak berapa lama pelaku telah diketahui keberadaannya oleh petugas Polsek Sekayu yang bertugas saat itu dan pada pukul 11.00 WIB pelaku perampokan  dapat di lumpuhkan dengan tembakan terukur karna berusaha melarikan diri walaupun petugas telah memberi peringatan berulang ulang kepada pelaku.

" Petugas telah memberikan peringatan tembakan beberapa kali dan antara petugas dengan pelaku perampokan sempat kejar-kejaran dan   memberikan tembakan peringatan namun pelaku tetap melarikan diri " jelas suroso

"Setelah salah satu pelaku di lumpuhkan polisi langsung menggeledah pelaku dan pada saat di geledah di pinggang pelaku didapatkan sepucuk pistol mainan dan menurut pengakuan pistol untuk menakuti korban" jelas nya.

Untuk kedua pelaku ini kita kenakan pasal 365 curas, ayat ke 1 dan 2, ke 2 jo. pasal 53 KUHAP ancaman pidananya 12 tahun.

Dengan tertangkapnya kedua pelaku yang sering melakukan tindak pidana Penodongan Curas ini atas nama masyarakat Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba dan sekitarnya memberikan ucapan Selamat dan rasa terima kasih kepada polsek sekayu Polres Muba(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages