Pemdes Pandan Sari Bagi Bagi Masker Ke Warga Cegah Penyebaran Covid 19 - DutaOnline

Post Top Ad


Pemdes Pandan Sari Bagi Bagi Masker Ke Warga Cegah Penyebaran Covid 19

Share This



dutaonline.co.id-Muba - Memerangi dan mencegah virus corona (covid-19), Pemerintah Desa Pandansari Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat tempat Ibadah, Sabtu(29/8/2020)



Selain menyemprotkan disinfektan juga dilakukan bagi-bagi masker ke warga desa. Kegiatan ini sebagai bentuk langkah pencegahan, dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid -19)



Kegiatan ini di mulai dari pukul 07 00 WIB dan di mulai dari rumah ibadah terlebih dahulu dan dilanjut ke rumah-rumah warga. Kepala Desa Pandansari Herianto memimpin langsung kegiatan ini dan dibantu perangkat desa serta karangtaruna.


“Selain penyemprotan disinfektan juga tidak kalah penting yaitu pembagian masker ke warga terutama ibu-ibu. Karena mereka rentan kontak langsung dengan pedagang sayur dan juga juga warga,jadi kita harus tetap selalu hati hati dalam penularan virus ini dan harus selalu cuci tangan menjaga jarak serta memakai masker jika bepergian,” jelas Herianto



Ia menambahkan, dengan tindakan pemerintah Desa Pandansari yang aktif melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker.Warga merasa senang, sehingga masyarakat melakukan aktifitas tidak perlu was-was.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages