Jalan Simbur Naik Hancur,Warga Menunggu Perbaikan - DutaOnline

Post Top Ad


Jalan Simbur Naik Hancur,Warga Menunggu Perbaikan

Share This

TanjabTimur dutaonline.co.id kamis(24/9)

Klik video nya di bawah ini


Sejumlah masyarakat Desa Simbur naik Kecamatan muara Sabak timur Tanjab Timur mengeluhkan kondisi jalan akses menuju ke desa tersebut yang kini kondisinya rusak parah. Ditambah pula dengan curah hujan yang tinggi sehingga kondisi jalan bertambah hancur dengan meninggalkan lubang-lubang yang licin menganga sehingga pengguna jalan harus ekstra hati-hati sa'at melintas di ruas jalan.


Kondisi jalan Simbur naik sudah beberapa bulan terakhir telah mengalami kerusakan, namun hingga kini tak kunjung diperbaiki tutur Suparman salah seorang warga setempat.


Suparman salah satu warga desa Simbur naik kepada Dutaonline.co.id ,Rabu(23/9/2020) mengaku dirinya sangat kecewa dengan kondisi jalan poros desa Simbur naik. 


Kepada Dutaonline.co.id Suparman mengambarkan bagaimana kondisi jalan tersebut. Saat ini, katanya, jalan satu-satunya penghubung di desa Simbur naik dalam keadaan becek dan licin akibat disiram hujan.Kondisi itu membuat pengendara harus hati-hati saat melintasi jalan tersebut.


Dia juga berharap kepada pemerintah agar secepatnya jalan tersebut dibantu diperbaiki pasalnya jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya yang menunjang aktifitas warga sekitar.


Ditempat yang sama warga lainnya Rudi membenarkan kondisi jalan yang beberapa bulan ini kondisinya sangat meprihatinkan.dikatakannya bahwa jalan Simbur naik sudah sekitar lima bulan terakhir kondisinya sangat hancur hingga menyulitkan lalu lintas kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.


Rudi sangat berharap kepada pemerintah ada perhatian serius dengan kondisi jalan Simbur naik secepatnya. (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages