SMPN 16 Tanjab Timur Dapat Rehab Ruang Guru dan Sanitasi - DutaOnline

Post Top Ad


SMPN 16 Tanjab Timur Dapat Rehab Ruang Guru dan Sanitasi

Share This

dutaonline.co.id

Tanjab Timur.Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung timur terhadap dunia pendidikan semakin meningkat, terbukti dengan di alokasikannya bantuan rehabilitasi ruang guru dan Sanitasi di SMPN 16 Tanjabtim di Kecamatan Nipah panjang, Kabupaten Tanjung Jabung timur, Hal ini tentunya akan menjadikan anak didik menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah.


Pembangunan rehab ruang Guru dan Sanitasi tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus(DAK Reguler) tahun 2020 Dinas Pendidikan, dengan mekanisme pembangunan swakelola.Proyek Rehabilitasi ruang guru dan sanitasi tersebut tengah dilaksanakan oleh pihak sekolah.


Kepala Sekolah SMPN 16 Tanjabtim Harun.Spd Kepada wartwan media ini mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah. “Berkat bantuannya lembaga sekolahnya mendapatkan bantuan rehab ruang guru dan sanitasi pada tahun 2020 ini. dan sekarang kami dalam tahap pelaksanaan mudah- mudahan semua berjalan lancar.”ungkapnya


Dia mengharapkan dengan rehabilitasi ini para siswanya akan lebih nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar dan guru-guru akan merasa betah berada dalam lingkungan sekolah.


“Kita sangat bersyukur dan kami ucapkan terima kasih pada Dikbud dan Pemkab Kabupaten Tanjabtim  yang telah merehabilitasi ruang guru beserta sanitasi  SMPN 16 yang memang sangat di butuhkan sehingga nantinya para guru dan siswa lebih nyaman dalam melaksanakan belajar mengajar di sekolah”,Imbuhnya


Lebih lanjut Harun juga mengatakan meskipun tahun ini kami dapat Rehab ruang guru dan sanitasi,namun kami masih sangat berharap program ini berkesinambungan di karenakan masih ada beberapa sarana yang belum tersentuh program pembangunan seperti mushollah dan rumah dinas guru."tambahnya (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages