KOMUNITAS LINGKAR HIJAU PESISIR TERBENTUK - DutaOnline

Post Top Ad


KOMUNITAS LINGKAR HIJAU PESISIR TERBENTUK

Share This


dutaonline.co.id Jum,at (23/10)

Tanjab Timur.Terbentuknya Komunitas Lingkar Hijau Pesisir di wilayah Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi,sebagai bentuk komitmen terhadap persoalan lingkungan hidup di wilayah Pesisir.


Koordinator Komunitas Lingkar Hijau Pesisir, Arie Suriyanto yang juga Aktifis dan Pemerhati Lingkungan Hidup dan Kebijakan Publik Kabupaten Tanjung Jabung Timur, mengatakan bahwa tujuan dari berdirinya Komunitas Lingkar Hijau Pesisir yang nota bene anggotanya terdiri dari berbagai latar belakang dan rata-rata di isi oleh kaum intelektual milenial yang memiliki komitmen bersama dalam menyelamatkan lingkungan hidup.


Disamping itu, Arie Suryanto menambahkan,Komunitas Lingkar Hijau Pesisir, akan melakukan berbagai kegiatan yang menyangkut sosial kemasyarakatan, mulai dari program pemberdayaan,pendampingan, pelatihan, pengembangan ekowisata, wisata bahari, pembuatan film dokumenter, program rehabilitasi dan program kerjasama dengan lembaga pemerintah daerah dan pusat, maupun kerjasama dengan lembaga donor dalam dan luar negeri terutama yang menyangkut isu - isu lingkungan hidup yang erat kaitannya dengan program kerja Komunitas Lingkar Hijau Pesisir.


Arie juga berharap Komunitas lingkar hijau pesisir akan bekerja sesuai dengan komitmen yang telah di gariskan di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Semoga kehadiran Komunitas Lingkar Hijau Pesisir dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama peduli terhadap persoalan lingkungan hidup. (Firdaus Sinrang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages