MEDCO E&P BERHASIL TANGANI PIPA BOCOR DI TALANG AKA - DutaOnline

Post Top Ad


MEDCO E&P BERHASIL TANGANI PIPA BOCOR DI TALANG AKA

Share This


PALI dutaonline.co.id selasa(03/02)

Pekerja PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) telah berhasil menangani kebocoran pipa minyak milik Negara jalur Jene – Pengabuan yang dioperasikan Perusahaan di Desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Para Pekerja juga telah melakukan pembersihan sisa minyak pada lokasi kejadian tersebut.


Kejadian ini diketahui Perusahaan berdasarkan informasi dari masyarakat saat pada Senin (2/2-2021). Perusahaan langsung mendatangkan Pekerja untuk melakukan clamp pipa sesuai prosedur keselamatan kerja. Hingga saat ini, Perusahaan tengah mengindentifikasi penyebab kejadian ini.


Perusahaan juga telah berkoordinasi dengan instansi terkait, aparat keamanan dan kepala desa setempat. “Kami sampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan aparat setempat sehingga kejadian ini dapat ditangani dalam waktu tidak terlalu lama. Perusahaan juga berharap dukungan semua pihak agar dapat terus menjalankan operasi secara aman dan lancar guna mendukung ketersediaan energi nasional,” ujar VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi. (humas medco)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages