Ketua DPRD OI Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Periode 2021-2026 - DutaOnline

Post Top Ad


Ketua DPRD OI Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Periode 2021-2026

Share This

OGAN ILIR dutaonline.co.id Ketua DPRD OI Soeharto Hs Menghadiri langsung Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ogan Ilir Periode 2021-2026 di Griya Agung, dan Wakil Ketua DPRD Berserta Anggota Dewan Menghadiri serta Menyaksikan Pelantikan Secara Virtual.

DPRD OI, Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir Soeharto Hs Menghadiri Secara langsung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ogan Ilir Masa Kerja 2021-2026 bertempat di Griya Agung Palembang dan Wakil Ketua dan Para Anggota Dewan  Menghadiri dan Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ogan Ilir Secara Virtual dengan Protokol Kesehatan bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kab. Ogan Ilir KPT Tanjung Senai, Jum'at 26/02/2021

Selain dihadiri  Wakil Ketua DPRD Wahyudi, ST, Ahmad Syafe'i.S.Sos.,M.Si, dan semua Anggota DPRD, Skretaris DPRD Mukhsinah,SE.,MSi, Organisasi Perangkat Daerah dan para camat, Hadir Juga Kapolres Ogan Ilir yang diwakili Kompol yuskar Efendi, SH.,MH, Dandim 0402 Mayor Heribertus, Ktua KPU Masyuryati serta awak media baik cetak maupun elektronik. Dan pelaksanaan secara virtual tersebut berjalan dengan khidmat. 


Pelaksanakan Pelantikan 6 Kepala Daerah salah satunya dari Kabupaten Ogan Ilir Yakni Pasangan Panca .WA. Mawardi.SH dan H.Ardani,SH.,MH, yang dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.


Liputan Humas & Protokol DPRD OI

Laporan Ali Sai in

Editor red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages