BPD Desa Midar Bentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Periode 2021-2027 - DutaOnline

Post Top Ad


BPD Desa Midar Bentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa Periode 2021-2027

Share This

Muara Enim - Dutaonline co.id

Menjelang pemilihan kepala desa (PilKades) serentak di kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan.


Khususnya kecamatan Gelumbang di desa Midar , untuk periode 2021-2027.

Pemerintah desa Midar kecamatan Gelumbang bersama BPD , melakukan musyawarah desa untuk membentuk panitia pilkades dan pelantikan panitia pilkades (senin : 12-07-2021).


Pelaksanaan acara tersebut di lakukan di kantor kepala desa midar kecamatan gelumbang.


Hadir dalam acara ini kepala desa midar saat ini M.irwan , ketua BPD Suryanto beserta anggota bpd, prangkat desa,tokoh masarakat,tokoh agama dan masyarakat serta undangan yang lainnya.


Acara ini di langsungkan di kantor kepala desa  , Desa Midar kecamatan gelumbang kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan.


Adapun anggota panitia pilkades Midar berjumlah 7 orang , dengan rincian dari unsur perangkat desa ,unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama.nama-nama panitia pilkades Midar :

1.Suwandi

2.joko widdodo

3.Mardiansah

4.Arip setiawan

5.Erpan

6.Suprik Awalludin

7.Sigit


Sementara itu dalam sambutan pada acara ini , camat Gelumbang Restu jhoni karla melalui kepala desa Midar  M.irwan menyampaikan himbauan nya.


“Dengan telah terbentuknya panitia pilkades.Maka secara demokrasi telah dibukanya pendaftaran bakal calon kepala desa Midar periode 2021-2027.Dan di persilahkan untuk mendaftarkan diri sebagai putra / putri terbaik desa Midar”.ujar M.irwan sang kepala desa saat ini ,


lebih lanjut beliau mengutarakan :

” Serta juga di persilahkan siapa saja yang ingin mencalonkan diri , baik berasal dari dalam desa Midar  maupun dari luar desa .dan dari daerah kabupaten muara enim , asalkan memenuhi persyaratan sesuai dengan UU yang sedang berlaku.Di harapkan agar panitia pilkades dan BPD bersikap netral kepada semua calon.


Dan selanjutnya di harapkan dapat mengendalikan masa pendukung , dari sebelum pencoblosan sampai setelah usai pencoblosan.jangan membuat kegaduhan di desa sendiri , mari bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban desa Midar tercinta’,Ungkap M.irwan mengakhiri percakapan ini.


Dalam rangka kegiatan pembentukan dan pelantikan panitia pilkades Midar , berjalan dengan sukses dan lancar .


Serta tetap menjalankan protokol kesehatan , sesuai dengan anjuran dan himbauan pemerintah RI. 


laporan..suprik


editor...red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages