MENGAPRESIASI MASARAKAT KAPOLSEK, GELUMBANG ARAHKAN DIVAKSIN - DutaOnline

Post Top Ad


MENGAPRESIASI MASARAKAT KAPOLSEK, GELUMBANG ARAHKAN DIVAKSIN

Share This

Muara Enim dutaonline co. Id – kapolsek gelumbang terus menggelar vaksinasi masal sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19.


Sasaran vaksinasi kali ini adalah ratusan masarakat berbondong bondong berdatangan ke kapolsek gelumbang saptu (25/9/2021).


                   klik tonton video nya di sini

Kaplsek gelumbang AKP morris widhiharto,SIK,mengapressiasi kegiatan vaksinasi .dilaksanakan hanya beberapa hari, total kuota yang terealisasi di kaposek ini 1.500 orang sudah di vaksin yang ditargetkan kepada masarakat


“Hari ini ada jatah 100 dosis vaksin yang disiapkan khusus untuk masarakat dan di wilayah hukum gelumbang” katanya.


AKP, Morris, widhiharto, SIK, menambahkan, vaksinasi di lingkup hukum gelumbang adalah upaya mendukung segera terbentuknya Herd Immunity. Untuk itu, program vaksinasi tersebut bakal berkelanjutan. Tak hanya di satu tempat polsek saja.


“Untuk hari ini masarakat gelumbang ponpes. Ke depan akan menyasar Ponpes atau lembaga pendidikan lain. Ini berkelanjutan selama vaksin ready,” terangnya.


Polek gelumbang mengapresiasi program vaksinasi bagi kalangan masarakat itu. Sebab hal tersebut bentuk kepedulian pemerintah kepada masrakat indonesia.


“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi pihak pemerintah khususnya pihah dari peskesmas gelumbang juga pemerintah muaraenim juga dari pemerintah pusat,” jelasnya.


Dia pun berharap dengan vaksinasi tersebut terbentuk herd immunity di kalangan kapolsek. Terlebih di lingkungan hukum gelumbang sulit dihindari. Program tersebut juga disambut antusias masarakat Sehingga semua masarakat di ponpes tersebut telah tervaksin.


“Sempat ada satu dua orang yang , namun belumbisa mengikuti kegiatan vaksin dikarnakan darah tingi asmh akan di tunda terlebih dahulu dan akan dilanutkan secara penyembuahan penyakit dahulu. 


Laporan (alisaiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages